Jumat, 01 November 2013

[Lyric] Davichi – Missing You Today (Indo translate)

Davichi Missing You Today (Indonesian translate)


Karena aku begitu merindukanmu hari ini
Apa kau baik-baik saja?
Apa kau masih tetap sama?
Jangan terlalu khawatir
Aku hanya sedikit memikirkanmu
Semua itu karena hujan yang turun hari ini
Dan aku merasa sedikit murung
Jadi aku teringat tentangmu …
Apa kau akan kembali?
Apakah kau akan kembali?
Hatiku terasa berdebar malam ini
Aku menunggu sepanjang malam diruangan gelap ini …
Menunggu terus menunggu yang membuatku menangis
Karena aku tahu, semua tidak akan terjadi
Meski kita bertemu lagi
Aku yang selalu menunggu dan menunggumu
Sungguh, aku sangat membencimu
Tapi aku lebih membenci pada diriku yang terus menangis
Dan tertawa hanya karena dirimu …
Semua itu karena aku sangat merindukanmu hari ini
Mungkin karena angin terasa begitu dingin
Dan cuaca yang begitu cerah
Jika waktu berlalu sedikit lebih cepat
Bisakah aku bertemu denganmu sekali lagi?
Jika kau bertemu dengan seseorang yang lebih baik dan membuatmu bahagia,
Akankah kau melupakanku?
Semakin aku memikirkannya
Percuma, semua sudah berakhir
Tapi, aku sangat merindukanmu …
Menunggu dan terus menunggu yang membuatku menangis
Karena aku tahu, semua tidak akan terjadi
Meski kita bertemu lagi
Aku yang selalu menunggu dan menunggumu
Sungguh, aku sangat membencimu
Tapi aku akan lebih benci pada diriku yang terus menangis
Dan tertawa hanya kerena dirimu …
aku merindukanmu, aku merindukanmu
Menangis begitu lama,
Karena, bagaimana kerasnya aku berusaha
Kau tetap tidak akan datang
Tapi tetap saja, jika aku terus menunggu
Jika aku terus merindukanmu
Mungkin kau akan melihatku, meskipun hanya sekejap
Jadi, aku terus menunggu untukmu
Semua itu karena,

Aku begitu merindukanmu hari ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar